Pasangan Shinta-Syuryadi Berhasil Kumpulkan 52 Ribu KTP

Deklrasi pasangan Shinta Paramitha dan Syuryadi. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com – Pasangan Shinta Paramita Sari dan Syuryadi Amirudin (Sinar-Surya) mendeklarasikan diri untuk menjadi bakal calon bupati/wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023.

Pasangan ini maju sebagai balon bupati/wabup Muara Enim melalui jalur perseorangan (independen).

Ketua Tim Kerja Sinar Syurya Jhoni Herwanto mengatakan, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan mekanisme untuk ikut Pilkada ada dua opsi yakni, diusung partai politik dan independen.

” Pasangan Shinta dan Syuryadi memilih mencalonkan diri melalui jalur independen. Dan Alhamdulillah syarat minimal yang ditetapkan KPU sudah bisa dilampaui pasangan ini,” kata Jhoni di Gedung Pertemuan PDKT di kawasan Bemban Kota Muara Enim, Sabtu (`11/11/2017).

Jhoni menjelaskan, sebagai syarat untuk menjadi calon bupati/wabup Muara Enim 2018-2023, bakal pasangan calon harus medapat dukungan minimal 35,149 dari masyarakat yang dibuktikan dengan KTP.

” Alhamdulillah, hingga saat ini pasangan Sinar-Syurya telah mendapat dukungan 52.103 orang yang tersebar du 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim. Artinya pasangan Shinta-Syuryadi sudah memenuhi syarat untuk menjadi bakal calon bupati/wabup Muara Enim 2018-2013,” jelasnya.

Sementara balon Bupati Muara Enim Shinta Paramita menyatakan rasa syukur dan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya dan pasangannya Syuryadi.

” Dukungan masyarakat ini menjadi modal yang sangat berharga bagi kami untuk maju sebagai bupati/wabup Muara Enim Periode 2018-2023,” ujarnya.

Kepada tim kerja Shinta juga menyatakan rasa bangga dan terimkasih atas kerja keras yang sudah dilakukan untuk Sinar-Syurya.

” Kerja keras seluruh tim yang membuat hari bisa diadakan deklarasi dan syukuran Sinar-Syurya untuk maju sebagai calon bupati/wabup Muara Enim,” kata dia.

Acara deklarasi ini dihadiri Anggota DPR RI yang juga ketua Majelis Syura DPW PKS Sumsel Muhammad Iqbal Romzi, Ketua KPU Muara Enim. Ketua Panwas Kabupaten Muara Enim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ribuan undangan lainnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here