Bupati Berharap Kinerja BPD Muara Enim Semakin Baik

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar

Muara Enim, Kabarserasan.com — Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menilai, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) di Kabupaten Muara Enim sudah berjalan cukup baik.

” Dari hasil pantauan dan evaluasi terhadap kinerja BPD Se Kabupaten Muara Enim sudah menunjukan kinerja sebagaimana yang diharapkan masyarakat. Namun perlu semakin ditingkatkan di masa yang akan datang terutama peningkatan hubungan kinerja BPD dangan pemerintah Desa,: kata Muzakir saat membuka Bintek kepada BPD Tahun 2017 di Hotel Amaris Palembang, Kamis(2/11/2017).

Pada kesempatan itu Muzakir menyampaikan, dalam upaya meningkatkan kesejahteran pimpinan dan anggota BPD, Pemkab Muara Enim setiap sudah menganggarkan biaUntya operasional.

” Mulai tahun 2017, Pemkab Muara Enim bahkan telah menganggarkan dianggarakn biaya BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,” jelasnya.

Muzakir mengungkapkan, Pemkab Muara Enim terus berupayaagar pendapatan daerah terus meningkat agar biaya operasional BPD dapat kita tingkatkan dimasa yang akan datang. ” Dengan peningkatan biaya operasional diharapkan kinerja BDP akan lebih maksimal,” ujarnya.

Acara ini dihadiri Kepala Dinas PMD Kabupaten Muara Enim, Camat dan Ketua BPD dan Sekretaris BPD se-Kabupaten Muara- Enim

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply