Rebutan Penumpang, Sopir Angkot di Palembang Dibacok

Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Hanya karena rebutan penumpang, dua orang pengemudi angkot di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (31/10/2017) siang terlibat pertengkaran yang berujung pertumpahan darah.

Korbannya Diansyah, sopir angkot yang tinggal di Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang. Ia dilarikan warga ke Rumah Sakit Bari Palembang, setelah dibacok sapir angkot lain bernama Rizal. Ia mengalami luka di telinga dan kedua tangannya.

Kasus ini bermula saat kedua sopir angkot jurusan Ampera-Kertapati tersebut, berebutan calon penumpang di kawasan Pasar 16 Ilir, Palembang, yang berujung pertengkaran hebat.

“Menurut informasi yang kami dapat, dalam pertengkaran itu pelaku yang merasa dicurangi, mengambil sebilah parang dan langsung menyerang korban secara brutal. Korban pun tersungkur dengan bersimbah darah setelah terkena sabetan senjata tajam milik pelaku,” jelas Kepala SPKT Polresta Palembang, Ipda Bambang Hariyanto.

Tak lama setelah menerima laporan kejadian, polisi langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap Rizal yang sedang berusaha kabur dengan kendaraanya. Dari tangan tersangka, disita barang bukti berupa sebilah parang yang dipergunakannya untuk membacok korban. (wan)

Leave a Reply