Dua Begal Beraksi di Kawasan Stadion Jakabaring

Korban menunjukkan tempat perampasan motor kepada polisi/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Kawasan Stadion Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, taka man. Maka berhati-hatilah jika berada di kawasan olahraga tersebut. Selasa (31/10/2017) siang, seorang pemuda dirampas sepeda motornya, saat berada di sekitar venue sky air.

Tak lama dari kejadian, korban bernama Adi Kurniawan, warga Kecamatan Seberang Ulu Dua, Palembang ini melapor ke Mapolresta Palembang. Menurut Adi, kedua pelaku menghampirinya saat ia hendak memarkirkan sepeda motornya di kawasan venue sky air tersebut, dan langsung mengancam agar ia menyerahkan sepeda motornya.

“Berdasarkan laporan yang kami terima, kendaraan korban jenis Honda Beat. Perampasan dilakukan kedua pelaku dengan mengancam korban. Kini kami sedang melacak identitas dan keberadaan kedua pelaku,” kata Kepala SKPT Polresta Palembang, Ipda Bambang Hariyanto.

Berdasarkan penuturan korban, termasuk ciri-ciri fisik, polisi melakukan pelacakan. Belajar dari kasus ini, polisi mengimbau warga masyarakat untuk waspada, jangan lengah dan memberi peluang untuk terjadinya kejahatan. (wan)

Leave a Reply