PTBA Gelar Kegiatan “BUMN Hadir di Kampus”

Kegiatan "BUMN Hadir di Kampus" di Universitas Sriwijaya, Sabtu (28/10/2017)

Palembang, kabarserasan.com—PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau PTBA, bersama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Sabtu (28/10/2017) siang menggelar kegiatan “BUMN Hadir di Kampus” di Universitas Sriwajaya (Unsri), Palembang, Sumatera Selatan.

Kegiatan yang dihadiri ribuan civitas akademika Unsri ini, dicanangkan Kementerian BUMN yang dilaksanakan serentak di 28 universitas se-Indonesia, melibatkan lebih dari 50 BUMN, mengambil momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017.

Ada beberapa kegiatan dilakukan, di antaranya penandatanganan Deklarasi Kebangsaan oleh peserta upacara dan penanaman pohon oleh pimpinan Unsri dan pimpinan PTBA dan PT Semen Baturaja, dilanjutkan kuliah umum dan diskusi ilmiah. Kegiatan sendiri dibuka Rektor Unsri Prof Dr Ir Anis Saggaff MSCE ini, mengambil tema “BUMN Membangun Ekonomi Berkeadilan”.

Baca Juga: PTBA Bukukan Laba Rp 1,72 pada Semester I 2017

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan pemerintah melalui BUMN dan perguruan tinggi dan diharapkan dapat memberikan pemahaman bersama tentang kondisi perekonomian nasional dan peran strategis BUMN dalam membangun ekonomi nasional. (Jun)

Leave a Reply