Polisi di Lampung Gerebek Rumah Bandar Narkoba,

Bandar narkoba yang berhasil dibekuk polisi/ Foto: ano

Kalianda, Kabarserasan.com—Rumah seorang bandar narkoba di Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (28/10/2017) petang digerebek polisi. Target penangkapan, seorang pemuda bernama Rizki (22 tahun), warga Desa Negeri pandan, Kecamatan Kalianda, yang akhirnya berhasil dibekuk.

Saat penggeledahan berlangsung, Rizki sempat mengelak tuduhan memiliki narkoba. Tapi salah seorang petugas yang melakukan penggerebekan sempat melihat pemuda ini membuang sesuatu ke taman di teras depan rumahnya. Setelah dicari, polisi menemukan tiga bungkus kecil paket sabu. Selain itu dari dalam lemari, petugas juga menemukan lagi lima paket ukuran sama.

“Awalnya saat kita datangi rumahnya, yang bersangkutan mengelak. Tapi kita tidak percaya, apalagi salah seorang petugas kami sempat melihat ia membuang barang bukti ke teras depan rumahnya.Akhirnya kita bawa dia untuk diperiksa,” ujar Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra.

Menurut Ferdian, pihaknya akan memperdalam kasus ini, untuk mengetahui sumber sabu yang dikuasai tersangka Rizki ini, begitu pula konsumen yang menjadi langganan Rizki. (Jun)

Leave a Reply