Diduga Tewas Dirampok, Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Mandi

Tempat ditemukannya mayat Suharni/ Foto: ano

Waykanan, Kabarserasan.com—Sesosok mayat wanita, Sabtu (14/10/2017) petang ditemukan membusuk di dalam kamar mandi tidak terpakai, di pinggir Jalan Sumatera Lintas Tengah, tepatnya di Satuan Pemukiman (SP) 10 Desa Gunung Sangkarab, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Saat ditemukan, pada tubuh wanita ini ditemukan bekas luka penganiayaan di kepala. Karena itu polisi yang melakukan pemeriksaan menduga, ia korban perampokan. Suwarno, warga yang pertama menemukan, awalnya curiga karena dari dalam kamar mandi tersebut tercium bau busuk.

“Saya kebetulan saat hendak pulang dari kebun, melintas di dekat kamar mandi, terus mencium bau busuk. Saya kemudian melaporkan hal itu ke warga lain, yang selanjutnya melaporkannya ke polisi terdekat,” jelas Suwarno.

Di lokasi temuan, polisi menemukan tas berisi dompet yang di dalamnya terdapat KTP atas nama Suharni, berusia 43 tahun, warga Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatani.

“Ya, dari dalam tas yang ditemukan di TKP terdapat KTP yang diduga milik korban. Kuat dugaan wanita ini dirampok sampai akhirnya dibunuh pelaku perampokan. Namun apa yang sebenarnya penyebab kematiannya masih terus kami selidiki,” kata Kasat Reskrim Polres Way kanan, AKP Yuda Wiranegara.

Guna kepentingan penyelidikan, jenazah dibawa ke RSUD Way Kanan. Polisi menyebarkan informasi kejadian ini dan mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri di atas, untuk melaporkan ke polisi terdekat atau langsung dating ke RSUD Way kanan. (ano)

Leave a Reply