Sodomi Dua Anak Tetangga, Pemuda Pengangkut Sampah Dibekuk

Tersangka pelaku pencabulan yang dibekuk polisi/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Seorang petugas kebersihan sampah keliling kampung di Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Rabu (11/10/2017) siang dibekuk polisi karena terlibat kejahatan pelecehan seksual.

Tim reserse Polsek Teluk Betung Selatan membekuk pemuda bernama Mardaniardo (25 tahun) sete;ah dilaporkan tetangganya, karena dilaporkan menyodomi dua orang bocah anak tetangga tersebut, di tempat tinggal mereka, di kawasan Garuntang. Kedua korban berinisial Rd dan AA.

“Pelaku berhasil dibekuk di rumahnya tanpa perlawanan. Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku melakukan itu setelah mengancam korban dengan golok,” ujar Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Listyono Dwi Nugroho.

Listtyono menjelaskan, peristiwanya berawal saat kedua korban sedang makan nasi goring, kemudian dibujuk ke rumah pelaku yang memang tinggal sendirian di rumahnya. Di sana pelaku mengancam korban dengan golok saat akan menyodomi. Setelah perbuatannya dilakukan, pelaku kembali mengancaman kedua korban, agar tidak menceritakan perbuatannya kepada orang lain.

Kasus ini terbongkar setelah korban berhasil kabur dari rumah pelaku dan menceritakan kepada orang tuanya yang kemudian diteruskan ke polisi. Dalam penangkapan ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti golok pelaku yang digunakan untuk mengancam. (ano)

 

Leave a Reply