Kecelakaan Beruntun Libatkan Truk dan Dua Minibus dan Sepeda Motor

Kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Kecelakaan beruntun, Rabu (11/10/2017) siang, terjadi di Jalan Musi Dua Kota Palembang, Sumatera Selatan, melibatnya kendaraan truk, dua minibus dan sebuah sepeda motor.

Kuatnya benturan membuat kedua minibus dan sepeda motor mengalami kerusakan parah. Dalam peristiwa ini, pengendara sepeda motor bernama Tarti dilarikan ke rumah sakit terdekat, setelah tubuhnya terseret truk sejauh lima mete.

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan terjadi saat sejumlah pengendara sedang memperlambat laju kendaraannya karena ada perbaikan jalan di kawasan keramasan, Kertapati, Palembang.

“Tiba-tiba dari arah belakang datang kendaraan truk meluncur deras yang langsung menghantam tiga kendaraan di depannya. Kemungkinan kecelakaan ini karena kendaraan truk mengalami rem blong” ujar Samiaji, salah seorang saksi di lokasi kejadin.

Dari kejadian ini, pihak Mapolresta Palembang mengamankan sopir truk dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kecelakaan beruntun ini sempat membuat arus lalu lintas dari kawasan Musi Dua menuju Jakabaring/ Palembang mengalami kemacetan panjang. (wan)

Leave a Reply