Pilgub Lampung, PAN Deklarasikan Dukung Arinal

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat deklarasi dukungan partainya/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Partai Amanat Nasional (PAN), Jumat (06/10/2017) resmi memberikan dukungan kepada r Arinal Djunaidi (Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung) untuk maju dalam pemilihan Gubernur Lampung di ajang Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Deklarasi dukungan PAN kepada Arinal dillakukan langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, bersama sejumah pengurus DPP PAN, di Rumah Makan Taman Santap Rumah Kayu, Bandar lampung.

Dipilihnya tempat deklarasi ini—di Jalan Arief Rahman Hakim,, mendapat sorotan banyak pihak di Lampung, karena letaknya disamping kediaman Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung sebelumnya, Alzier Dianis Thabrani, yang dipaksa meletakkan jabatannya, sebagai bagian dari konflik internal di tubuh partai tersebut.

“Arinal ini merupakan putra terbaik daerah lampung, dan sudah teruji kinerjanya secara nyata. Apalagi, Arinal memiliki rekam jejak yang sangat baik, dan ini sejalan dengan visi misi Partai Amanat Nasional,” ujar Zulkifli dalam sambutannya, mengenai alasan dukungan partainya.

Arinal, sebelum terjun ke politik praktis dikenal sebagai birokrat, dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

“Saya merasa Arinal sangat pantas mendapat dukungan PAN, beliau sangat berpengalaman di bidang pemerintahan. Nanti kalau terpilih mudah-mudahan beliau amanah,” kata Zainudin. (ano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here