Kapolda Jambi Beri Kejutan di HUT TNI ke 72

Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto memberi kue ulang tahun kepada Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Yudi Ruskandar

Jambi, Kabarserasan.com — HUT TNI ke 72 di Korem 042/Garuda Putih, Jambi mendapatkan kejutan mendadak dari Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto.

Usai menggelar upacara peringatan HUT TNI ke 72 di lapangan Korem, Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Yudi Ruskandar mendapatkan kue tar ulang tahun dari Kapolda Jambi beserta jajarannya.

Suara nyanyian selamat ulang tahun pun langsung bergemuruh di dalam Balai Prajurit Korem oleh para anggota TNI dan Polri beserta undangan lainnya yang hadir.

Selanjutnya disaksikan Kapolda dan undangan, Kasrem meniup lilin tersebut disertai suara nyanyian selamat ulang tahun lagi.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto mengaku sengaja membuat kejutan pada saat HUT TNI dengan memberikan kue tar lengkap dengan dua buah lilin warna merah dengan angka 72.

Menurutnya, bahwa hubungan TNI dan Polri di Jambi semakin baik. Karena itu, di HUT TNI ke 72 ini, Kapolda Jambi beserta jajarannya mengucapkan Dirgahayu TNI he 72, “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Tidak itu saja, dalam setiap kegiatan pengamanan selalu melibatkan unsur TNI terutama teritorial baik korem, kodim, koramil hingga ke babinsa.

“Antara TNI-Polri tetap menjaga sinergitas dalam segala bidang. Untuk memperkokoh sinergitas tersebut perlu dukungan dan bantuan masyarakat,” tegas Priyo usai menghadiri upacara HUT TNI ke 72 pada hari di lapangan Makorem 042/Garuda Putih, Kamis (5/10/2017).

Sementara Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Yudi Ruskandar, mengaku tidak menyangka di hari berbahagia TNI mendapatkan kue ulang tahun dari Kapolda Jambi.

“Atas nama Danrem 042/Gapu bersama staf dan jajaran mengucapkan banyak mengucapkan terimakasih atas atensi kue HUT TNI yang diberikan Kapolda Jambi,” tuturnya.

“Kami berharap tetap selalu bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik, terutama dalam bidang kamtibmas dan dibidang teritorial sehingga Provinsi Jambi tetap kondusif,” imbuh Yudi.

Penulis: Azhari
Editor: Amri

Leave a Reply