Bupati Kukuhkan Tim Porprov XI Muara Enim

Pengukuhan Tim Porprov XI Muara Enim. Foto Humpro ME

Muara Enim, Kabarserasan.com — Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Saisohar membuka Kegiatan Training Center Pengukuhan Kondisi Fisik dan Pengukuhan Atlet, Pelatih dan Official Kontingen Porprov XI Kabupaten Muara Enim.

Pada kesempatan itu Bupati menyatakan, menyambut baik atas kegiatan Training Center, Pengukuhan Kondisi Fisik dan Pengukuhan Atlet, Pelatih dan Official Kontingen Porprov XI Kabupaten Muaraenim tahun 2017.

Menurut Muzakir, kegiatan ini merupakan wujud kesungguhan dan upaya Pemerintah dan Insan Olahraga serta segenap masyarakat dalam rangka Meningkatkan Prestasi dan Sumber Daya Manusia yang sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera.

“Pencapaian prestasi adalah tujuan utama dari setiap atlet, dalam suatu pertandingan dan perlombaan dalam olahraga. Namun untuk meraih prestasi dibutuhkan kerja keras dan latihan yang terukur,” kata Muzakir di Gor Pancasila Muara Enim, Senin(2/10/2017).

” Membangun prestasi olahraga tidak semudah membuat bangunan fisik, sang juara mustahil muncul tiba-tiba, untuk menjadi Juara perlu peroses yang panjang, perlu disiplin diri yang kuat,” tambahnya.

Ketua Koni Ir. H Hasanudin MSi menambahkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 178 Atlet dan 43 pelatih.

” Para atlet berasal dari siswa berprestasi di bidang olahraga yang siap mengharukan nama Kabupaten yang kita cintai,” kata Hasanudin yang juga Sekda Muara Enim ini.

Sedangkan, 43 pelatih berasal dari tenaga pengajar dan pelatih profesional untuk mendidik atlet muda kita.

” Kita berharap hasil training camp ini dapat mengasah kemampuan atlet agar siap mengikuti Porprov XI yang akan dilaksanakan bulan depan,” harapnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply