Polisi di Palembang Tembak Kawanan Jambret Sadis

Palembang, Kabarserasan.com—Tim Reskrim Polresta Palembang, Sumatera Selatan, Senin (02/10/2017) siang menangkap satu dari dua orang penjambret yang kerap beraksi di Kota Palembang.

Deni Irmansyah, pelaku penjambretan yang berhasil ditangkap, dibekuk polisi saat bersembunyi di rumah keluarganya di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Menurut polisi, ia kemudian dilumpuhkan dengan tembakan di kakinya, karena berusaha melawan saat akan ditangkap.

Setelah itu, Deni dilarikan polisi ke Rumah Sakit Bari, Palembang untuk mendapatkan perawatan. Pria berusia 30 tahun ini, bersama seorang rekannya yang masih dikejar polisi, merupakan komplotan jambret yang dikenal sadis karena tak sungkan, memukul bahkan melukai korban yang coba melawan.

“Korban yang mereka pilih kebanyakan wanita. Berdasarkan catatan kami, kawanan ini telah berulang kali melakukan aksi penjambretan di wilayah hukum Polresta Palembang,” kata Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara.

Menurut Yon, pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini, terutama mengejar David, rekan pelaku yang masih buron. Pihaknya mengimbau warga tak sungkan melaporkan peristiwa criminal ke kantor polisi terdekat. (wan)

Leave a Reply