Lepas 11 Peserta FASI Tingkat Nasional, Fasha Berharap Raih Prestasi

Walikota Jambi Syarif Fasha melepas kafilah Jambi ke Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI).Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Walikota Jambi DR H Syarif Fasha sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI).

Pasalnya, Kota Jambi mengirimkan kafilahnya sebanyak 11 orang untuk ikuti perlombaan FASI tingkat nasional di Banjarmasin.

Menurutnya, peserta yang dikirim merupakan santri dan santriwati terbaik, baik di tingkat kecamatan, Kota Jambi maupun Provinsi Jambi.

“Kota Jambi mengirim sebanyak 11 kafilah yang akan bertanding di Lota Banjarmansin nanti. Harapan kami sebelas kafilah ini bisa menuai prestasi di sana, serta bisa membawa nama baik Kota Jambi khususnya dan Provinsi Jambi,” harap Fasha, Selasa (12/9/2017).

Disamping itu, Walikota juga berharap melalui FASI nasional ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengekpresikan kepribadian anak-anak Kota Jambi yang sholeh dan sholeha. Anak-anak Indonesia yang menjadi dambaan bangsa, negara, agama dan orang tua.

“Jadikan pula sebagai wahana untuk memperkokoh jalinan silaturahim, untuk mewujudkan hubugan ukhuwah islamiyah bagi seluruh komponen anak Indonesia,” katanya.

Dia juga berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti perlombaan dengan semangat dan optimis yang tinggi, sehingga bisa memperoleh prestasi terbaik yang dapat membanggakan orang tua dan Kota Jambi.

Untuk mencapai itu semua, imbuhnya, tidak cukup hanya dengan semangat dan berlatih saja, akan tetapi harus diiringi dengan doa juga.

“Raihlah yang terbaik dan gapailah mimpimu menjadi kenyataan. Buatlah kami sebagai orangtua dan Pemerintah Kota Jambi bangga dengan prestasi kalian,” harap Fasha.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here