Pelaku Begal Sadis Ditangkap Saat Tunggu Persalinan Anak di RS

Pelaku begal sadis yang diringkus polisi/ Foto: ano

Lampung, Kabarserasan.com—Seorang pelaku begal di Lampung Selatan, Rabu (06/09/2017) siang dibekuk polisi di salah satu rumah sakit di Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Tidak ada perlawanan dari pria bernama Arinanda (24 tahun) ini.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Natar, Ipda Yofi Hariyadi, Arinanda ditangkap saat sedang menungu proses persalinan anak pertamanya. Keberadaannya di rumah sakit itu diketahui karena laporan warga.

“keberadaan pelaku terdeteksi dari laporan warga. Ada yang mengenalinya, lalu melaporkannya kepada petugas kami” ujar Yofi.

Yofi menjelaskan, Arinanda terlibat kasus pembegalan sepeda motor. Arinanda dan dua teman sekomplotannya dikenal sebagai pelaku begal sadis yang tak sungkan melukai korbannya yang melawan. Saat ditangkap, dari Arinanda polisi mengamankan satu unit sepeda motor bodong.

Dua temannya kini masih terus dikejar, tapi polisi yakin bisa menangkap karena sudah mengetahui identitas keduanya. Polisi mengaku terus memantau keberadaannya tapi keduanya belum tertangkap karena selalu berpindah-pindah. (ano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here