Pesan Syarif Fasha Kepada Anak SD: Gantungkan Cita-cita di Langit, Jangan di Atas Kayu

Walikota Jambi Syarif Fasha

Jambi, Kabarserasan.com –– Walikota Jambi Syarif Fasha didampingi Ketua Tim Pengerak PKK Kota Jambi Yuliana Fasha menyerahkan secara simbolis Coorporate Social Responsibility (CSR) dari PT Alfaria Tri Jaya (Alfamart) di SDN 214, Paal 10, Kota Jambi. Senin (27/8/2017).

Dalam kesempatan itu, sebanyak 500 paket perlengkapan sekolah yang diberikan PT Alfamart untuk 20 SD se-Kota Jambi.

Dalam sambutanya, Walikota Jambi Syarif Fasha mengucapkan apresiasi dan terimahkasih kepada PT Alfamart yang telah memberikan bantuan penyaluran donasi paket perlengkapan sekolah. Kegiatan ini merupakan tanggung jawab seluruh perusahaan di Kota Jambi.

Diakuinya, PT Alfamart sendiri telah rutin setiap tahun melakukan CSR ini dan sangat membantu pemerintah Kota Jambi dalam mensejahterakan masyarakat Kota Jambi.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Jambi mngucapkan terimksih kepada Alfamart yang telah memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah di Kota Jambi. Inilah bentuk kepedulian Alfamart terhadap pendidikan dan masyarakat di Kota Jambi,” ujar Fasha.

Selanjutnya Walikota berpesan kepada penerima bantuan CSR, untuk dapat menggunakannya dengan baik dan menyalurkanya kepada anak-anak sekolah. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi siswa kita dalam belajar di sekolahnya.”

Kepada semua anak-anak SDN 214, Fasha juga berpesan untuk terus berusaha meraih impian dan cita-cita mereka. Dan menggantungkan cita-citanya setinggi langit.

“Untuk anak-anak semua, Bapak berpesan kepada kalian semua. Gantunglah cita-citamu di langit, biar pun nantinya tidak tercapai, setidaknya kalian jatuh diantara bintang-bintang. Jangan kalian gantung di atas kayu, karena sakit nanti kalau jatuh,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekda Kota Jambi, asisten Kota Jambi, para kepala OPD, BM Alfamart Kota Jambi, Babinsa dan Babinkamtibmas serta para kepala sekolah se-Kota Jambi.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply