Sepak Bola Sea Games 2017, Indonesia Tantang Malaysia di Semi Final

Timnas Sea Games Indonesia 2017.

Kuala Lumpur, Kabarserasan.com – Tim nasional Indonesia lolos ke semifinal setelah menundukkan Kamboja 2-0 pada Kamis (24/8/2017) di pertarungan terakhir Grup B cabang sepakbola Sea Games 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dua gol tim merah putih dicetak pada babak kedua. Gol pertama Indonesia dicetak Erza Walian yang baru masuk lapangan tiga menit. Walian yang menggantikan Ricky Fajrin pada menit ke 56 sukses memanfaatkan kemelut yang terjadi dalam kotal pinalti.

Sedangkan Gol kedua Indonesia dicetak Febri Haryadi. Tendangan keras dari luar kotak pinalti winger muda asal Persib ini berhasil menembus gawang Kamboja

Dengan kemenangan ini Garuda Muda mengkoleksi 11 poin dari hasil 3 kali menang dan 2 kali seri dan bertengger di peringkat kedua Grup B.

Sedangkan Juara Grup di raih Thailand dengan 13 poin. Thailand mengkandaskan harapan Vietnam dengan tiga gol tanpa balas.

Dengan posisi sebagai runner up Grup B Indonesia akan berhadapan dengan musuh bebuyutan Malaysia yang menjadi juara di grup A.

Sementara semi finalis lainnya Thailand akan berhadapan dengan runner up Grup A Myanmar. Adapun pertandingan semi final akan di laksanakan Sabtu, 26/08/2017.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

Leave a Reply