Pasca Kebakaran Asrama TNI, Walikota Fasha Salurkan Bantuan

Walikota Jambi memberi bantuan pada korban kebakaran di Asrama TNI. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Tidak hanya Pemerintah Provinsi Jambi saja yang prihatin dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di asrama TNI, di kawasan Beringin, Pasar, Kota Jambi, Selasa (22/8/2017).

Pemerintah Kota Jambi pun, dengan cepat turun meninjau langsung kondisi tempat kejadian pasca ludes diamuk si jago merah.

Walikota Jambi Syarif Fasha yang turun ke TKP, langsung mengumpulkan keluarga korban dan memberikan arahannya.

Dalam keprihatinan yang menimpa warganya tersebut, Walikota meminta agar tetap bersabar dalam menerima cobaan ini dan berharap tidak lagi terulang lagi kejadian serupa.

Menurutnya, kebakaran yang terjadi di Kota Jambi ini terdapat dua hal, yakni korsleting listrik dan kompor gas yang meledak.

“Saya berharap kejadian ini yang terakhir kali. Selalu waspada,” ujar Fasha, Selasa (22/8/2017).

Terkait surat-surat berharga yang ikut terbakar, seperti akte, ijazah, surat tanah dan sebagainya, pihaknya akan membantu.

“Kami akan memberikan salinannya dan membuat surat keterangan, termasuk memberikan pakaian sekolah bagi yang memiliki anak sekolah,” tandas Fasha.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jambi Syarif Fasha juga memberikan bantuan berupa sandang dan pangan bagi korban kebakaran.

“Bantuan dana masih kita dihitung petugas berapa besarnya kerugian tersebut,” imbuhnya.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply