Begini Serunya Gubernur Jambi Ikut Lomba Balap Karung

Gubernur Jambi Zumi Zola ikut lomba lari karung di Jambi, Sabtu (19/08/2017)/ Foto: azi

Jambi, Kabarserasan.com—Warga RT 22 di Perumahan Bougenville Lestari, Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (19/08/2017) petang mendapatkan kehormatan besar, dengan menjadi lokasi pelaksanaan perayaan hari kemerdekaan Indonesia, yang dihadiri

Gubernur Zola tidak sekedar hadir, tapi juga ikut dalam salah satu perlombaan 17 Agustusan tersebut, yakni balap karung. Sontak saja, ratusan warga terutama ibu-ibu ikut berteriak histeris melihat gubernurnya, menyatu dengan masyarakat.

Dalam lomba balap karung itu, Gubernur Jambi bertanding dengan warga dan Ketua RT 22. Warga pun berteriak memberikan semangat kepada Zola.

“Ayo Pak Gubernur. Semangat. Semangat,” teriak warga sembari bertepuk tangan.

Pada perlombaan itu, Zola harus mengakui keunggulan lawannya. Gubernur berada diurutan ketiga. Sedangkan yang jawara satu dimenangkan oleh Ketua RT 22, yakni Zulkifli.
Dalam kesempatan itu, Zola juga memberikan hadiah kepada warga yang melakukan perlombaan memanjat pohon pinang.

Oleh Zola, setiap batang pinang yang ada di RT tersebut, diberi hadiah Rp. 1 juta untuk memompa semangat masyarakat yang ikut lomba.

“Saya lihat ada tiga pohon pinang. Agar peserta lebih semangat lagi, setiap batang pinang saya tambahkan hadiah lagi berupa uang Rp. 1 juta,” kata Zola.

Pada acara tersebut turut hadir juga Plt Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik, Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani, Asisten II, Asisten III, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, dan tamu undangan lainnya. (azi)

Leave a Reply