Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB Ikut Lomba Bakiak

Ketua DPRD Muara Enim Aries HB bersama Bendhara DPC PDIP Liono Basuki dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Muara Enim Syaiful Iqbal mengikuti Lomba Bakiak. Kabarserasan.com/Amri

Muara Enim, Kabarserasan.com – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Muara Enim menggelar berbagai lomba permainan tradisional.

Ratusan masyarakat Muara Enim dan sekitarnya ikut berpartisipasi untuk mengikuti lomba makan kerupuk, balap karung, lomba kelereng , bakiak hingga tarik tambang di lapangan Kantor Sekretariat PDIP Muara Enim, Minggu (13/08/2017

Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim Aries HB mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu diadakan DPC PDIP Muara Enim.

” Kegiatan ini kita laksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-72 bersama masyarakat Muara Enim. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat makin dekat dengan PDIP,” kata Aries kepada Kabarserasan.com.

Suasana lomba balap karung di halaman kantor DPC PDIP Muara Enim. Kabarserasan.com/ Amri

Aries menegaskan, kegiatan yang melibatkan masyarakat tidak hanya dilakukan saat-saat tertentu saja, namun juga diberbagai kesempatan.

” Sebagai kader PDIP kita harus selalu dekat dengan masyarakat. Karena itu setiap even yang kita laksanakan selalu mengajak masyarak,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Aries mengajak masyarakat untuk mengingat sejarah. ” Keberadaan kita sekarang ini tak lepas dari perjuangan pendahulu kita. Karena itu mari kita rayakan HUT RI ini. Kita ini kemerdekaan dengan kegiatan yang positif,” tandasnya.

Aries yang juga Ketua DPRD Muara Enim, bersama Bendara DPC PDIP Muara Enim Liona Basuki dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Muara Enim Syaful Igbal sempat mengikuti lomba bakiak.

” Kita ikut meramaikan saja, biar tambah meriah,” kata Aries yang tim tak mencapai finis.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

Leave a Reply