Pertahankan Juara Umum MTQ, Kafilah Jambi Dapat Hadiah Jalan-jalan Keluar Negeri

Walikota Jambi H Syarif Fasha Bangga Kafilah Kota Jambi pertahankan Juara Umum MTQ/ Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Keberhasilan kafilah Kota Jambi dalam mempertahankan gelar juara umum pada MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi, di Muara Sabak Kabupaten Tanjungjabung Timur, mendapat apresiasi yang tinggi dari Walikota Jambi H Syarif Fasha.

Fasha mengucapkan terimasih kepada masyarat Kota Jambi yang telah mendukung secara penuh terhadap keberhasilan Kafilah Kota Jambi sehingga mampu keluar jadi juara umum diajang MTQ Ke-47 tingkat Provinsi Jambi.

“Teruslah ukir prestasi, dan tidak untuk cepat berpuas diri, tidak sombong, serta tidak euforia secara berlebihan,” kata Fasha saat menyambut kedatangan Kafilah Kota Jambi di ruang pola Kantor Dinas Walikota Jambi, Sabtu (12/8/2017).

Menurut Fasha, guna memastikan kelayakan dan kesiapan peserta untuk tampil kembali di MTQ tahun depan, pihaknya akan segera mempersiapkan segala sesuatunya.

Selain itu, sebagi bentuk apresiasi atas keberhasilan tersebut, disampaikan Fasha, bahwa Pemerintah Kota Jambi telah menyiapkan bonus untuk para pemenang.

“Kami selaku pemerintah Kota Jambi juga sudah menyiapkan bonus, dan bonus ini Alhamdulillah lebih besar dari MTQ sebelumnya,” tukasnya.

Baca Juga: Walikota Jambi Beri Semangat “Pejuang Al Quran” Pertahankan Juara Umum MTQ ke – 47 Tahun 2017

Atas keberhasilan secara berturut selama dua tahun ini, secara pribadi Walikota Jambi juga mengajak para Kafilah Kota Jambi untuk jalan-jalan ke luar negeri.

“Dikarenakan tidak dianggarkan untuk jalan-jalan dari anggaran pemerintah, Inshaa Allah nanti kita akan jalan-jalan dengan menggunakan dana pribadi saya,” tegas Fasha.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply