Syarif Fasha Geram, Kota Jambi Dijadikan Tempat Pembuangan Limbah

Walikota Jambi H. Syarif Fasha

Jambi, Kabarserasan.com– Walikota Jambi Syarif Fasha tidak terima, setelah wilayahnya dikotori limbah berbahaya kategori B3.

Hal ini diketahui setelah petugas Satpol PP Kota Jambi berhasil menangkap tangan mobil truk pembuang limbah disalah satu sudut Kota Jambi, Jumat (11/8/2017)

Walikota Jambi H. Syarif Fasha mengaatkan, dia akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian agara menindak tegas pelaku.

” Selain melanggar hukum, juga tidak memiliki etika karena telah dengan sengaja menjadikan wilayah Kota Jambi sebagai tempat pembuangan sampah atau limbah. Apalagai ini limbah berbahaya,” kata Fasha melalui telepon genggamnya, Jumat (11/8/2017).

Fasha menegaskan tidak akan memberikan toleransi kepada siapapun yang kedapatan membuang sampah bukan pada tempatnya di wilayah Kota Jambi. Karena dirinya sudah mensinyalir adanya pihak tertentu yang sengaja membuang sampah sembarangan di Kota Jambi.

“Saya juga sudah mendapat laporan adanya pihak tertentu yang sengaja membuang sampah sembarangan di Kota Jambi. Saya telah instruksikan Satpol PP dan instansi terkait untuk menindak tegas, agar ada efek jera kepada siapapun orangnya,” ancam Fasha.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply