Warga Muara Enim Arak Piala Adipura ke-12

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar (baju merah) melepas arak-arakan piala Adipura ke-12.

Muara Enim, Kabarserasan.com – Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar bersama ribuan warga Muara Enim mengarak Piala Adipura ke-12.

Muzakir mengatakan, arak-arakan Piala Adipura ke 12 ini merupakan bentuk suka cita Pemkab dan masyarakat Muara Enim,

” Arak-arakan ini merupakan wujud suka cita karena kota Muara Enim bisa mempertahankan predikat sebagai kota kecil terbersih,” kata Muzakit saat melepas arak-arakan dari Lapangan Merdeka Muara Enim, Jumat (11/08/2017).

Ratusan kendaraan mengikuti arak-arakan yang dilepas di Lapangan Merdeka yang kemudian mengelilingi Kota Muara Enim.

Muzakir berharap, Piala Adipura Buana yang berhasil dipertahankan untuk k3=12 kalinya ini akan naik predikat menjadi Adipura Kencana.

” Tahun ini Kota Muara Enim berhasil mempertahankan Adipura Buana, diharapkan kedepan akan meningkat menjadi Adipura Kencana,” harapnya.

Kemudiaan Muzakir juga menambahkan bahwa di tahun ini Pemkab Muara Enim berhasil mendapatkan Adipura Buana, sehingga nantinya dapat dijadikan modal oleh pemkab Muara Enim sebagai modal untuk meraih piala Adipura yang lebih tinggi lagi yaitu Adipura Kencana.

Pada kesempatan itu, Muzakir tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait khususnya masyarakat kota Muara Enim yang telah menjaga kebersihan kota.

” Selaku Bupati Muara Enim, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait atas prestasi ini dan juga karena semua pihak telah mampu serta senantiasa turut menjaga kebersihan kota Muara Enim sehingga di tahun ini kota Muara Enim kembali meraih Piala Adipura,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply