Kunker di Jambi, Panglima TNI Satu Mobil Dengan Zola

Panglima TNI Jend Gatot Nurmantyo disambut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, Gubernur Jambi Zumi Zola, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto dan Walikota Jambi Syarif Fasha serta pejabat lainnya. foto : azi

Jambi, Kabarserasan.com — Bukan hanya mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Jambi yang bahagia dengan kedatangan Panglima TNI Gatot Nurmantiyo dan masyarakat Jambi, Gubernur Jambi Zumi Zola pun ikut senang.

Usai turun dengan menggunakan pesawat TNI dan disambut profesi tari sekapur sirih di Bandara Sultan Thaha Jambi, di kawasan Jambi Selatan, Kota Jambi oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, Gubernur Jambi Zumi Zola, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto dan Walikota Jambi Syarif Fasha serta pejabat lainnya, Panglima bersama rombongan menuju ruang VIP Bandara.

Suasana pun ramai oleh para rombongan yang hadir, ditambah puluhan wartawan lokal dan nasional yang menunggu kedatangan orang nomor satu di tubuh TNI sejak pagi hari.

Namun, hanya sekitar lima menit di ruang VIP bandara, Panglima TNI langsung mengajak ke lokasi kuliah umum di kawasan Mendalo, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Nah, siapa yang menduga saat menuju mobil dinas Panglima bernomor polisi 1 dengan bintang empat tersebut, Panglima TNI Gatot Nurmantiyo mengajak Gubernur Jambi Zumi Zola satu mobil dengannya.

“Wah keren, Pak Gubernur bisa duduk satu mobil dengan Panglima TNI. Tapi sayangnya, jendela kaca mobilnya dak diturunkan. Jadi dak kelihatan oleh masyarakat. Wartawan dak bisa mengambil momen langka tersebut,” celoteh seorang warga, Selasa (8/8/2017).

Selanjutnya, mobil Dinas Panglima yang diduduki Panglima TNI dan Gubernur Jambi beserta rombongan langsung meluncur ke Mendalo untuk memberikan materi kuliah umum.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply