Tidak Disiplin, ASN Terancam Ditangkap

Walikota Jambi Syarif Fasha. Foto: Azi

Jambi, Kabarserasan.com — Walikota Jambi Syarif Fasha lagi dibuat gerah oleh aparatur sipil negara (ASN) dijajaran Pemerintah Kota Jambi saat ini.

Pasalnya, Fasha masih menemukan ASN yang tidak patuh terhadap berpakaian, tidak memakai atribut Pemkot Jambi, bahkan dijumpai adanya mobil dinas yang tidak memakai stiker Kota Jambi.

Meski penilainnya sudah diangka delapan terhadap kinerja Kepala OPD (organisasi perangkat daerah), namun Fasha tidak segan bertindak tegas bagi jajarannya yang tidak berdisiplin.

Untuk meningkatkan kedisiplinan ASN dijajaran Pemerintah Kota Jambi tersebut, Walikota Jambi Syarif Fasha perintahkan Satpol PP Kota Jambi sebagai aparat penegak Perda untuk menangkap para ASN yang tidak megikuti aturan.

“Kepada petugas Satpol PP untuk bertindak tegas. Jika ditemukan ASN tidak mematuhi aturan tangkap saja,” tegasnya, Senin (7/8/2017).

Baginya, ASN dalam menyonsong era kebangktitan menuju Jambi terkini untuk terus meningkatkan kedisiplinan, serta semangat dan profesional dalam kerja.

Fasha juga berharap seluruh ASN senantiasa menjaga solidaritas dan loyalitas sesama ASN, secara horizontal maupun vertikal.

Perjuangan mewujudkan Kota Jambi Terkini selalu penuh persoalan, tantangan dan romantika.

“Karena itu ASN dituntut mematuhi semua arahan dan instruksi pimpinan secara sadar dan dapat dipertanggungjawabkan,” tukasnya.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply