Pelanggan Listrik Prabayar di Muara Enim Meningkat

Kwh meter pra bayar (ilustrasi)

Muara Enim, Kabarserasan.com — Program migrasi Kwh meter pasca bayar ke Kwh prabayar semakin diminati oleh masyarakat Muara Enim. Buktinya, dari total 68.622 pelanggan di Muara Enim, sudah 22.585 pelanggan yang sudah menggunakan listrik dengan token.

Manager PLN Rayon Muara Enim Rully Patria mengatakan, pelanggan listrik prabayar bertambah 300 hingga 400 pelanggan, baik dari pemasangan baru maupun dari migrasi dari Kwh pascabayar.

” Untuk tahun ini PLN Muara Enim menargetkan 14ribu pelanggan yang melakukan migrasi ke listrik prabayar. Pertambahan jumlah pelanggan listrik prabayar tersebut semakin banyak akhir-akhir ini,” kata Rully, Senin (7/8/2018).

Baca Juga: Nunggak 2 Bulan, PLN Akan Cabut Meteran Listrik

Rully menjelaskan, dengan beralih ke listrik prabayar, pelanggan dapat mengatur sendiri pemakaian listrik di rumahnya. Selain itu, tambahnya, untuk migrasi ke Kwh prabayar, pelanggan juga tidak dikenakan biaya,

” Kita harapkan, semakin banyak pelanggan yang merasakan enaknya listrik prabayar. Dengan kwh prabayar, atur sendiri hematnya, rasakan banyak manfaatnya,” tandasnya.

Baca Juga: Tiga Kecamatan di Muara Enim akan Mengalami Pemadaman Listrik

Penulis: Anas
Editor: Amr

Leave a Reply