Joging di GOR, Pelajar Kehilangan HP

Ilustrasi

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang parkir di kawasan GOR Pancasila sebaik berhati-hati.

Pasalnya sudah banyak kejadian kendaraan, khususnya motor hilang saat parkir di pusat olahraga milik Pemkab Muara Enim itu.

Aksi maling di kawasan itu, tidak hanya mengincar kendaraan saja, ada juga yang hanya mengincar barang yang ada di dalam kendaraan.

Seperti yang dialami Dani, siswa SMAN 1 Unggulan Muara Enim ini. Dia terpaksa harus kehilangan dua buah telepon selulernya (HP) yang tersimpan dalam bagasi motornya.

Pagi itu, Sabtu (05/08/2017, Dani seperti biasa dia bersama temannya hendak berjoging ria di seputaran GOR Pancasila. Setelah memarkir motor matic kesayangannya, dia pun mulai joging.

Usai joging dia kembali ke tempat parkir. Diapun kaget, jok motornya sudah dirusak dan dua buah ponselnya yang tersimpan dalam bagasi motor pun ikut raib.

Dani mencurigai dua pemuda yang duduk disitu saat akan memarkirkan kendaraannya. Saat kembali keparkiran dua orang itu sudah tidak ada lagi. ” Waktu kami parkir, ada dua orang pemuda duduk-duduk diparkiran. Sepintas terlihat mereka habis jogingnya juga,” kata Dani.

Kehilangan dua buah ponsel, Dani hanya pasrah saja. Dia bersama temannya langsung pulang. ” Mau gimana lagi, barangnya sudah hilang. Lain kali harus lebih hati-hati,” ujarnya pasrah.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply