Caretaker DPD KNPI Jambi Ingin Ketemu Zola

Jambi, Kabarserasan.com — Sejak DPP KNPI mengeluarkan surat lampiran ketua caretaker yang baru pada awal tahun lalu, akibat “mati suri”, hingga kini masih belum terlihat kabar berita kegiatannya.

Awal bulan Agustus ini tersirat kabar, kepengurusan DPD KNPI Jambi sedang mempersiapkan agenda pertemuan bersama Gubenur Jambi Zumi Zola.

Informasi yang diperoleh, mereka mengagendakan pertemuan untuk membicarakan kepengurusan DPD KNPI Jambi berikutnya.

Hal ini ditegaskan salah seorang caretaker KNPI Jambi Fiet Haryadi, kepada media online ini, bahwa usai bertemu dengan Kadispora Provinsi Jambi akan ada agenda pertemuan dengan Gubernur Jambi Zumi Zola.

“Beberapa waktu lalu, pengurus telah bertemu Kadispora Jambi. Saat ini Kadispora sedang mengagendakan pertemuan pengurus caretaker KNPI Jambi bersama Gubenur Jambi untuk membicarakan agenda KNPI kedepan,” ujarnya.

Menurut Fiet, dalam pertemuan bersama Gubenur Jambi nantinya akan membicarakan terkait Musda KNPI.

“Rencananya setelah bertemu gubenur nanti, akan disusun panitia Musda,” tukas Fiet yang juga Wakil Sekretaris DPD KNPI Jambi, Minggu (6/8/2017).

Untuk diketahui, DPP KNPI telah mengeluarkan SK Caretaker dan secara bersamaan mencabut SK kepengurusan kepemimpinan Bungatan Halim.

Salah satu tugas caretaker adalah mempersiapkan Musda KNPI, sehingga roda kepengurusan berjalan.

“Kita berharap agar pemuda di bawah naungan bendera KNPI bisa bersinergi dengan Pemprov Jambi dan bisa mendukung program Jambi Tuntas Gubernur Jambi Zumi Zola,” imbuhnya.

Untuk surat pemberhentian kepengurusan lama tertuang pada Surat Keputusan DPP KNPI Nomor Kep: 97/DPP KNPI/I/2017 ditandatangani Ketua Umum DPP KNPI Fahd El Fouz A Rafiq tanggal 17 Januari 2017.

Baca Juga: “Mati Suri” DPP KNPI Cabut SK Pengurusan KNPI Jambi dan Pilih Ketua Caretaker
Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply