Jalin Sinergitas, Kapolda Jambi Kunjungi Makodim 0417/Kerinci

Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto memberikan bingkisan kepada warga. Kabarserasan.com/azi

Kerinci, Kabarserasan.com — Guna menjaga sinergitas, keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kerinci, Jambi Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto beserta Ketua Bhayangkari Nyonya Priyo Widyanto dan didampingi jajaran Perwira Polda Jambi melakukan silaturahmi ke jajaran Makodim 0417/Kerinci.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto serta para perwira Kodim 0417/Kerinci beserta anggota.

Suasana akrab terlihat jelas antara TNI-Polri di Makodim Kerinci. Kunjungan tersebut dilakukan guna menjaga tali silahturahmi antara TNI dengan Polri.

“Dalam setiap sambutannya, Panglima TNI selalu berpesan untuk selalu menjaga sinergisitas antara TNI dan POLRI,” tegasnya.

Apalagi sebentar lagi di Kerinci akan dilaksanakan pilkada serentak tahun 2018 mendatang. “TNI dan Polri harus bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang dan pada saat pilkada serentak tahun 2018,” kata Priyo.

Kedatangan Kapolda Jambi dan jajaran ke Makodim 0417/Kerinci ini, dilaksanakan dalam rangkaian kunjungan kerja ke Polres Kerinci dan menghadiri Acara Festifal Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) Ke XVI Tahun 2017 yang bertempat di Objek Wisata Danau Kerinci, Desa Sanggarang Agung, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply