Akademi Muara Enim Unyted Gelar Seleksi Terbuka

Tim Futsal Muara Enim Unyted.

Muara Enim, Kabarserasan.com – Klub futsal professional putri Muara Enim Unyted (MU) memberikan kesempatan bagi remaja putri di wilayah Sumsel untuk menjadi bagian dari akademi MU.

Ketua Muara Enim Unyted, Desfa Gempata mengatakan, akedemi ini dibentuk untuk mempersiapkan para pemain jangka panjang MU.

“ Akademi ini terbuka untuk remaja putri di Kabupaten Muara Enim maupun wilayah Sumsel,” kata Desfa, Selasa (18/07/2017).

Desfa menjelaskan, pendaftaran akademi MU dilaksanakan pada 17 Juli hingga 13 Agustus 2017. Tempat di Glori Futsal depan RSUD HM Rabain Muara Enim. “Untuk usia dibatasi 12- 25 tahun, jadwal latihan Sabtu (Sore) dan Minggu (Pagi),” terangnya.

Desfa berharap, dari akademi MU ini akan muncul pemain futsal profesional dari Kabupaten Muara Enim. ” Kita memang memprioritaskan pemain asli daerah. Namun, tentu saja yang berkualitas sesuai dengan kriteria MU yang merupakan klub profesional,” ujarya.

Bagi remaja putri yang berminat mengikuti seleksi dapat menghubungi panitia di nomor 0823 7331 5555 (Andre).

Sebagai informasi, Muara Enim Unyted (MU) adalah klub futsal professional putri yang dimiliki Kabupaten Muara Enim yang kini berlaga di Blend Futsal Nasional.

Pada Women Futsal League (WFL) 2017, MU berada difhinis diposisi 5, dari 8 klub yang berlaga di WFL. Pada 2018, MU kembali berlaga untuk kompetisi WFL nasional.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply