Warga Talang Pipa Gempar, Ada Mayat di Sungai Abab

Warga temukan sesosok mayat di Sungai Abab. kabarserasan.com/Her

PALI, Kabarserasan.com – Warga Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, digemparkan dengan ditemukan sosok mayat laki-laki di tengah-tengah Sungai Abab, Senin (10/07/2017) pagi sekitar pukul 07.30 WWIB.Informasi yang di dihimpun oleh Kabarserasan.com diketahui sosok identitas mayat laki-laki tersebut bernama Andres Saputra(16) warga RT 17, RW 02 Talang Ojan, Kelurahan Talang Ubi Utara,Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten PALI Anak dari pasangan Iwan dan Ratna,

Ratna Ibu Kandung Andre menceritakan awalnya menghilang tanpa kabar, sejak Hari Minggu (09/07/2017) pagi, sampai saat ini belum ada kabar beritanya .

” Saya dikasih tahu oleh salah satu warga, ada penemuan mayat di sungai Abab. Dia minta saya untuk memeriksa ke rumah sakit. Setelah saya cek ternyata benar dia anak saya Andres,” tutur Ratna kepada kabarserasan,com sambil berlinang air mata, Senin (10/07/2017) malam.

Sebelumnya, warga Rt.05/Rw.02 Talang Pipa Bawah,Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Senin, (10/07/2017) pagi sekitar pukul 07.30 wib mendadak gempar.

Pasalnya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga talang pipa yang menengaskan di tengah Sungai Abab Talang Pipa bawah didepan rumah uwak bakri warga Talang Pipa bawah,Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Saat ditemukan jenazah dalam keadaan nelentang ditengah-tengah sungai abab dengan kondisi hanya mengenakan baju kaos warna hitam coklat singlet dan memakai celana jean panjang warna hitam dan memakai sepatu warna hitam.

Di kepala korban terdapat luka yang cukup dalam dan memar di pipi kanannya. Diduga korban tewas akibat dibunuh pelaku kejahatan.

Ditemukannya jenazah korban itu sendiri pertama diketahui oleh Siti Patimah yang merupakan warga RT 05 RW 02 Kelurahan Talang Ubi Barat, Kacematan Talang Ubi.

” Aku balek dari warung beli mie pas aku nak balek kerumah di depan rumah uwak Bakri aku tejingok ado sosok mayat yang sedang telentang di tipe sungai abab,”kata Siti salah satu penemu mayat kepada Kabarserasan. com Senin (10/07/2017).

Setelah dievakuasi ternyata sosok mayat adalah Andres Saputra. Kabarserasan.com/Her

Setelah itu Siti langsung berteriak, semua warga keluar rumah untuk melihat sosok mayat tersebut. Beberapa menit kemudian pihak Kepolisian dari Sektor Talang Ubi datang,

Untuk menyelidiki motif kejadian tersebut, dan warga dan pihak kepolisian langsung membawa Jenazah ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Bhayangkara Pendopo PALI.

Baca juga: Pengedar Narkoba Ditangkap Saat Pesta Sabu di Rumah Orang Tuanya

Sementara itu Kapolres Muaraenim AKBP leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Viktor Eduard Tondais SE SIk membenarkan adanya penemuan sosok mayat di tepi-tepi sungai abab.

” Saat ini sosok korban sudah kita tangani dan untuk dilakukan identifikasi serta mencari identitas siapa sosok mayat tersebut untu. Saat ini kita belum mengetahui identitas korban kita dari pihak kepolisian terus menyelidi apa penyebab kematian sikorban,”pungkasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here