Kepergok Selingkuh, Oknum Anggota DPRD Aniaya Putri Kandungnya

Sari dan ibunya saat melapor ke Polres Merangin. Kabarserasan.com/Azi

Merangin, Kabarserasan.com — Kelakuan anggota DPRD Merangin, Jambi ini tidak patut ditiru. Bagaimana tidak, sudah kepergok selingkuh oleh anaknya, bukannya minta maaf, malah melakukan penganiayaan terhadap  anak kandungnya sendiri.

Dialah Sumardi, anggota Fraksi PDIP ini resmi dilaporkan anak kandung dan istrinya sendiri ke Mapolres Merangin, Rabu (5/7/2017).

Dalam laporan tersebut, Sumardi dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap Sari yang tidak lain anak kandungnya sendiri. Akibat penganiyaan itu, tangan anaknya lebam.

Kepada sejumlah media, Sari mengakui kalau dugaan penganiayaan tersebut dilakukan oleh Sumardi ayah kandungnya terjadi pada Selasa malam kemarin.

Baca Juga: Pasca Dilaporkan ke Polisi, Bupati Merangin Al Haris “Menghilang”

Dalam ceritanya, korban ingin bertemu ayahnya di mess DPRD Merangin karena ada sesuatu keperluan. Namun saat ingin bertemu, ia malah melihat ayahnya bersama perempuan lain yang tidak dikenalnya sama sekali.

Aksi adu mulut antara ayah dan putrinya tidak terelakkan lagi, sehingga terjadi penganiayaan yang diduga dilakukan ayahnya.

“Sebagai seorang anak, saya langsung emosi melihat kejadian ini. Saya ingin bertemu dengan perempuan itu, tetapi ayah saya malah melarangnya dan menarik-narik saya keluar, sehingga tangan saya lebam,” ungkap Sari dengan nada kesal.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Sitorus mengatakan kalau saat ini anggota Satreskrim masih melakukan penyelidikan.

“Iya laporannya sudah masuk, sekarang masih dalam proses penyelidikan,” tuturnya.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

Leave a Reply