Polres Muara Enim Gelar Turnamen Futsal

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Gunawan membuka Turnamen Futsal Kapolres Cup

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kapolres Muara Enim AKBP Leo Gunawan membuka secara resmi Turnamen Futsal Kapolres Muara Enim Cup antar satuan dan sektor di lingkup Polres Muara Enim, Selasa (4/7/2017).

Leo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 . 25 tim mengikuti turnamen yang digelar di lapangan Futsal PT. Bukit Asam Tanjung Enim tersebut.

Kapolres menegaskan, kejuaraan tersebut untuk menjalin hubungan silaturahmi antar personel Polres Muara Enim, agar selalu tercipta keakraban dan persaudaraan antar sesama anggota Polri.

“Saya berharap pertandingan ini berjalan dengan sportif. Perlu diingat, pertandingan ini bukanlah tentang kalah atau menang, tapi untuk memupuk hubungan silaturahim antar sesama anggota Polri, agar terbangunnya sinergetitas antar satuaan dan sektor di lingkupnya Polres Muara Enim,” pungkas Leo.

Sebelum pertandingan resmi, juga digelar exhibition match antara Tim gabungan Kapolsek dalam lingkup Polres Muara Enim dan Tim Kapolres Muara Enim.

Pada pertandingan yang berlangsung dengan suasana keakraban itu, Tim Gabungan Kapolsek menang dengan skor telak 5-1.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply