Pasca Tragedi Sumut, Objek Wisata di Merangin Dijaga Ketat Polisi

Salah satu Objek Wisata di Merangin, Jambi. Foto: Kabarserasan.com/Azari

Merangin, Kabarserasan.com — Pasca aksi teror di Sumatera Utara yang mengakibatkan salah seorang anggota polisi tewas saat bertugas dalam operasi Ramadniya beberapa waktu lalu, peningkatan keamanan terus ditingkatkan.

Demikian juga di Kabupaten Merangin, Jambi. Seolah tak ingin kecolongan, sejumlah tempat wisata di Jambi di jaga oleh jajaran Polres Jambi.

Objek wisata di Kabupaten Merangin, Jambi, memasuki hari ketiga hari Raya Idul Fitri mulai dipadati oleh pengunjung baik yang datang dari Kabupaten Merangin sendiri maupun dari luar Merangin.

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas , Polres Merangin dan jajaran Polsek dibawahnya terus meningkatkan intensitas keamanan dengan melakukan patroli rutin khususnya di lokasi wisata.

“Dengan peningkatan kegiatan patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas khususnya selama Ops Ramadniya 2017, sehingga di wilayah hukum Polres Merangin tetap aman dan kondusif,” kata Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, Rabu (28/6/2017).

Menurutnya, kegiatan patroli disejumlah lokasi wisata ini terus ditingkatkan selama digelarnya Operasi Ramadniya 2017 untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Baca Juga: Pasca Tragedi Sumut, Polda Jambi Pertebal Pengamanan

“Tentunya kita semua tidak mau terjadi yang namanya gangguan kamtibmas khususnya di lokasi wisata sehingga tidak ada kesan yang kurang baik bagi wisatawan selama menikmati liburan lebaran di wilayah hukum Polres Merangin,” pungkas Aman.

Seperti di lokasi kolam renang Famili Abadi di Pamenang, Kabupaten Merangin Jambi, ribuan pengunjung terus memadati salah satu objek wisata tersebut.

Dampaknya, sejumlah personil polisi dipertebal di lokasi tersebut dari biasanya.

Penulis: Azhari
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here