Daging Sapi Unik, Ada Lafaz Allah

Daging Sapi Berlafaz Allah. Foto: Kabarserasan.com

Musi Banyuasin, Kabarserasan.com – Keluarga Hj Rosmaini Syafrie MK (75) warga Wisma Melati Sekayu Jl Let H Nur No .100 Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)  dibuat terkesima saat membeli daging sapi untuk keperluan lebaran. Pasalnya pada daging sapi tersebut tertulis lafas Allah dalam bahasa Arab.

Daging sapi yang terdapat lafaz Allah tersebut secara tak sengaja di beli Rosmani yang ditemani menantunya Ice di pasar Inpres Sekayu, Sabtu (24/06/2017).

” Sepulang dari pasar, daging sapi itu kita potong-potong. Saat mau dicuci, Subhanallah ada tulisan (lafas) Allah,” kata Hj Rosmaini kepada Kabarserasan.com via Whatsapp, Sabtu (24/06/2017) Sore.

Setelah melihat lafas Allah daging sapi itu, dia tak hent-hentinya memuji nama Allah. ” Subhanallah, Allahu Akbar itu saja yang ada dipikiran saya. Tanpa bermaksud musyrik atau pun sirik,” jelasnya.

Saat disinggung hendak diapakan daging tersebut, wanita asli Sekayu ini mengaku akan mengolahnya seperti biasa. ” Ya, akan kita konsumsi seperti biasa layaknya daging sapi,” tegasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here