BRI Unit Kayu Are Gelar Buka Bersama

Suasana Bukber Pimpinan dan karyawan BRI unit Kayu Are Sekayu. Foto: Kabarserasan.com/Herman

Musi Banyuasin Kabarserasan.com – Pimpinan dan jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kayu Are, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar buka puasa bersama di kediamanan Kepala Unit BRI Kayu Are Syaufhie Vergianty di Jalan Inpres penjara, Sekayu.

“Buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahim dalam mewujudkan dan memupuk tali persaudaraan antara pimpinan,karyawan/karyawati BRI serta menjalin hubungan sebagai nasabah pada bank milik negara ini,”kata Syaufhie kepada Kabarserasan. com di sela-sela acara Rabu (21/06/2017) malam

Syaufhie Vergianty menyatakan terimakasih karena ada kepedulian dan rasa persaudaraan yang terjalin antara pimpinan dan segenap karyawan BRI.

” Hingga saat ini, segenap karyawan dan pimpian tetap menjaga tali persatuan dan kesatuan baik selaku organisasi pada perusahaan milik negara ini maupun selaku insan persekutuan,”ujarnya.

Selain itu, acara buka bersama ini juga sebagai momentum untuk memperkokoh dan menyatukan para karyawan/Karyawati BRI agar tetap eksis dalam mendukung pelaksanaan pembangunan.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply