Korslet Listrik, Rumah Kontrakan Tiga Keluarga Dilalap Api

Rumah trbakar akibat korslet listrik/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah yang dihuni tiga keluarga di Kampung Umbul Jeruk, Kelurahan Way Lunik, Kota Bandar Lampung, Senin (19/06/2017) dilalap api.

Api dengan cepat membakar fisik bangunan semipermanen itu hingga nyaris dengan tanah. Salah seorang penghuni rumah terlihat sangat terpukul saat melihat harta dan barang berharganya sudah menjadi arang akibat kebakaran tersebut.

“Musibah kebakaran berlangsung sangat cepat, sehingga para korban penghuni rumah ini tidak sempat lagi menyelamatkan harta dan barang berharga mereka. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini” ujar Marsudi, penghuni rumah yang terbakar

Hasil pemeriksaan awal oleh polisi, rumah terbakar akibat korsleting listrik. “Memang demikian hasil pemeriksaan kita di lapangan. Tapi tetap, lokasi kita amankan, sampai proses penyelidikan dianggap selesai” kata Aiptu Mahendra, Kanit Reskrim Polsek Panjang, Bandar Lampung.

Polisi telah memasang garis pengaman di rumah yang terbakar. Sejumlah saksi juga telah diminta keterangan, terutama para penghuni bangunan yang terbakar. (ano)

Leave a Reply