TP PKK Muara Enim Gelar Pasar Murah Ramadhan

Ketua TP PKK Muara Enim Shinta Paramitha Sari dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Muara Enim Linda Hasanudin membuka Pasar Murah Ramadhan

Muara Enim, Kabaraserasan.com – Jelang Hari Raya Idul Ftri 1438 Hijriah TP PKK Kabupaten Muara bekerjasama dengan Deperindag Kabupaten Muara Enim dan beberapa organisasi wanita di Muara Enim menggelar kegiatan pasar murah.

Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Pemkab Muar Eenim melalui Dinas Perdagangan dan TP PKK menjelang hari Raya Idul Fitri.

” Pasar murah itu diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu. Karena itu, harga barang yang dijual pun lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya,” jelas Muzakir, Senin (19/6/2017).

Muzakir mengingatkan agar masyarakat tidak konsumtif. Belanjalah sebutuhnya saja, jangan berlebihan, karena Hari Raya Idul Fitri sejatinya adalah momen silaturahmi untuk saling memaafkan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Muara Enim Shinta Paramitha Sari mengatakan kegiatan pasar murah Ramadhan ini, merupakan agenda rutin tahunan yang telah ditetapkan TP PKK Kabupaten Muara Enim.

“Di pasar murah Ramadhan ini, kami menjual paket sembako yang berisi kebutuhan sehari-hari masyarakat, terutama saat bulan Ramadhan ini, seperti beras, terigu, gula, minyak, susu, dan lain-lain dengan harga murah dibandingkan dengan harga di pasaran,’’ ujarnya.

Shinta berharap, kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat menengah ke bawah untuk memenuhi kebutuhan pokoknya menjelang Hari Raya Idul Fitri

Selain kebutuhan pokok, beberapa stan lainnya juga menjual beragam pakain, selendang, mukena, baju muslim dan lain sebagainya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply