Wabup Nurul Aman Gelar Bukber Bersama Wartawan

Wabup Muara Enim H Nurul Aman SH. Foto: Kabarserasan.com/Amr

Muara Enim, Kabarserasan.com – Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH menggelar acara buka bersama di kediamannya dengan insan media yang bertugas di Muara Enim, Rabu (14/06/2017).
Nurul Aman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturrahmi dan meningkatkan hubungan selama ini yang sudah berjalan harmonis.

Pada kesempatan itu Nurul menyampaikan, jika diridhoi Allah dan dikehendakai masyarakat dia siap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

” Di kesempatan yang baik ini, saya mohon maaf jika selama mendampingi bapak Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar masih banyak kekurangan atau pekerjaan yang belum dapat diselesaikan. Saya mohon doa dan dukungan rekan-rekan media untuk melanjutkan visi misi Kabupaten Muara Enim,” kata Nurul, Rabu (14/06/2017).

Nurul menjelaskan, visi Muara Enim SMAS yang sudah berjalan baik akan ada penambahan kata Aman sebagai penajaman visi misi.

” Visi Muara Enim SMAS akan menjadi SMASA (Sehat, Mandiri, Agamis, Sejatera dan Aman). Untuk mencapai masyarakat Muara Enim yang SMAS itu, tentu diperlukan rasa aman dalam kehidupan masyarakat,” ucapnya.

Acara buka bersama ini juga menampilkan penceramah lokal yakni Al Azhar yang merupakan pimpinan redaksi media cetak yang terbit di Muara Enim.

Dalam ceramahnya Azhar mengajak untuk untuk menjadikan bulan suci ramadhan sebagai momentum memperbaiki diri dan meniningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

” Jadikan ramdhan tahun ini untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Belum tentu ramadhan yang akan datang, kita masih bisa menjalaninya,” ujar Azhar.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply