Bengkel Sarang Narkoba Digerebek Polisi

Pemilik bengkel yang ditangkap/ Foto: ano

Bandarjaya, Kabarserasan.com—Sebuah bengkel yang biasa melayani jasa perbaikan dinamo kendaraan di Desa Yukum Jaya, Lampung Tengah, Selasa (13/06/2017) dini hari digrebek polisi, karena diduga kerap digunakan untuk transaksi jual beli narkoba.

Dalam penggerebekan ini, Chandra ( 31 tahun), pemilik bengkel diamankan polisi, berikut barang bukti satu paket sabu yang disimpan di dalam dompet.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Nudin Sukri, Chandra ditangkap karena polisi memiliki bukti pria ini bekerja sampingan sebagai kurir penjualan narkoba. Satu paket sabu di dompetnya pun merupakan titipan dari seorang bandar narkoba berinisial b, yang kini dalam pengejaran

“Hasil pemeriksaan kami, paket sabu yang ditemukan di dompetnya itu rencananya akan diserahkan ke salah satu konsumenya. Baik Bandar maupun konsumen calon pembelinya akan jadi target penangkapan kami” ujar Nurdin, menegaskan.

Kasus penangkapan kurir narkoba ini mash terus dikembangkan guna menangkap bandar narkoban pemilik sabu- sabu yang kedapatan di tangan pelaku Chandra. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku chandra terpaska tidak dapat berkumpul merayakan hari raya idul fitri dengan keluarga karena berada di dalam penjara. (ano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here