Pegawai Kontraktor Jalan Tol Palindra Tewas Tertimpa Beton

Truk pembawa beton yang tewaskan pekerja/ Foto: wan

Palembang, Kabarserasan.com—Seorang pegawai perusahaan kontraktor pengerjaan jalan tol Trans Sumatera yang menghubungan Kota Palembang-Indralaya (Ogan Ilir)—atau disebut juga Tol Palindra, Minggu (11/06/2017) siang tewas mengenaskan.

Pekerja bernama Nasri itu, tewas setelah tertimpa beton pembatas jalan yang terjatuh dari atas truk pengangkutnya. Korban yang saat itu berada duduk di belakang truk tidak sempat menyelamatkan diri.

Peristiwanya bermula saat korban bersama sejumlah karyawan lain hendak memasang beton pembatas jalan di Jalan Tol Palindra. Namun saat memasuki titik 7600 di jalan menanjak.

“Tiba-tiba salah satu batang beton terjatuh dari atas truk tronton pengangkutnya. Naas korban yang saat itu tidak sempat menyelamatkan diri, hingga beton seberat 150 kilogram itu menimpanya” kata Tirta, salah satu teman korban

“Korban ini hendak memasang beton pembatas yang dibawa truk ini ke ruas pembatas Tol Palindra. Saat truk menanjak itu, salah satu beton merosot dan menimpanya. Demikian informasi yang kami dapat dari beberapa rekan korban” tambah Brika Zulkarnain, Kanit Reskrim Polsek Pemulutan, Ogan Ilir

Untuk kepentingan penyelidikan petugas langsung memberi garis polisi di lokasi kejadian dan mengamankan truk tronton berikut empat belas buah beton pembatas jalan sebagai barang bukti. Beberapa saksi—terutama rekan korban juga sudah dimintai keterangan. (wan)

Leave a Reply