Truk Terguling di Jalinsum, Nyaris Hantam Rumah Warga

Truk terguling di Jalinsum/ Foto: wan

Kayuagung, Kabarserasan.com—Sebuah kendaraan truk sarat muatan kaca, Minggu (11/06/2017) siang terguling di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Palembang-Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan dan nyaris menghantam sebuah rumah warga.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini bermula saat truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah Lampung menuju Palembang. Namun saat melintasi jembatan Talang Balai, Ogan ilir, tiba-tiba truk hilang kendali dan terbalik. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung menuju tempat kejadian, namun tak mendapati sopir maupun kernetnya, diuga sudah langsung kabur.

“Kami tidak melihat siapa sopir atau kernetnya. Waktu aku sampai di sini sudah menemukan mobil truk ini sudah terguling. Hampir saja mengenai rumah warga,” ujar Didi Wahyudi, salah seorang warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Sambil mencari sopir truk, soal sebab terjadinya kecelakaan ini, polisi meminta keterangan warga sekitar dan mendatangkan mobil derek untuk menarik truk yang terguling, agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas di sekitar tempat kejadian. (wan)

Baca Juga:
Mobil Minibus Tabrak pohon, Sopir Menghilang
Truk Angkut Karet Terjungal di jalinsum

 

Leave a Reply