Bupati Sampaikan Presentasi Terkait Piala Adipura 2017

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar saat menyampaikan presentasi Program Adipura di Hotell Sultan Jakarta. Ist

Jakarta, Kabarserasan.com – Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar menyampaikan presentasi kepada tim penilai Adipura 2017, Selasa (6/6/2017).

Pada kegiatan tersebut Muzakir didampingi Sekretaris Daerah Muara Enim Hasanuddin, Kepala BLH Muara Enim, Zulkarnain Bachtiar, dan sejumlah pejabat Pemkab Muara Enim lainnya di depan tim penilai Nabiel Makarim, MPA, MPM, anggota Prof. Dr. Ir. Enri Damanhuri, Syahrul Udjud, SH, Dr (H.C.) Hermawan Kartajaya, Ir. Hanni Adiati, M.Si dan Ir. Guntur Sitorus, MT.

” Presentasi ini adalah bagian dari pelaksanaan program Adipura 2016-2017 yang harus dilakukan sendiri oleh bupati/walikota yang dinominasikan sebagai penerima Anugerah Adipura,” kata Muzakir di Hotel Sultan, Jakarta.

Pada kesempatan itu, selain Muzakir, beberapa Bupati dan Walikota lainnya yang daerahnya mendapatkan nominasi sebagai penerima penghargaan Adipura juga menyampaikan presentasi.

Di hadapan dewan juri tersebut, para Bupati dan Walikota harus bisa meyakinkan kepada tim penilai  daerah mereka memang layak mendapatkan Adipura ataupun Adipura Kencana.

Editor: Amr

Leave a Reply