Tabrakan Juwita Vs Sepeda Motor, Dua Luka parah

Usai tabrak sepeda motor, Minibus Juwita tabrak pohon. Foto: Istimewa

Muara Enim, Kabarserasan.com – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Muara Enim. Sebuah mini bus antar kota dalam provinsi Juwita nomor Ploisi BG 3126 AF jurusan Palembang-Tanjung Enim menghantam satu unit sepeda motor Honda Kharisma 125 D BG 3013 DE di ruas jalan Muara Enim-Tanjung Enim tepatnya di dekat Bataliyon 141/AYJP Karang Raja Muara Enim.

Akibat kejadian itu, pengendara Sepeda Motor Gunawan (52) yang dibelakangan diketahui Pegawai PT Bukit Asam ini menglami luka yang cukup parah. Kaki kaki kanan dan tangan kanannya patah.

Sementara Sopir Minibus, Wawan (18) selain patah kaki kanan dan kiri juga mengalami luka robek di bagian kaki akkibat terhimpit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, malapetaka ini terjadi ketika Minubus Juwita yang disopiri Wawan melaju dari arah Palembang menuju ke Tanjung Enim.

Setiba di ruas jalan Muara Enimm-Tanjung Enim tepatnya didekat Bayaliyon 141/AYJP Karang Raja Muara Enim tiba-tiba rem bus blong. Sementara di depan bus terdapat sebuah mobil pick up.

Tak ingin menabrak kendaraan didepannya, Wawan kemudian banting stir kekanan jalan, Namun naas, dari arah berlawanan muncul sepeda motor honda Kharisma 125 D BG 3013 DE yang di kendarai oleh Gunawan (52). Akibatnya tabrakanpun tak dapat dielakan .

Setelah menghantam sepeda motor, bus tersebutpun kemudian menabrak pohon yang berada di tepi jalan, akibatnya kondisi buspun ringsek dan sopirnya terluka.

Akibat kecelakaan naas tersebutm keduanya kini menjalani perawatan intensif di RS HM Rabain Muara Enim.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here