Danamon Grup Luncurkan Program Umroh Berbasis Syariah

Suasna Paparan danamon grup bersama media

Jakarta, Kabarserasan.com – Saat ini, Umrah telah menjadi tren dikalangan umat muslim. Selain karena masa tunggu Haji yang mencapai 20 tahun, masyarakat cenderung memilih untuk berangkat Umrah terlebih dahulu sambil menunggu keberangkatan Haji.

Hal ini disampaikan, Direktur Syariah dan Operasional Danamon, Herry Hykmanto saat buka puasa bersama media di Jakarta, Sabtu (31/05/2017) lalu.

Menurut Heri, keinginan untuk kembali ke tanah suci juga terus meningkat. Tentunya perjalanan Umrah akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga atau kerabat. Untuk itu perlu perencanaan keuangan yang baik untuk bisa mewujudkan niat ketanah suci.

“ Danamon Syariah memberikan solusi perencanaan keuangan tersebut melalui Tabungan BISA Umrah iB. Dengan produk tabungan ini, nasabah dapat menentukan sendiri jangka waktu menabung dan jumlah setoran rutin bulanan sesuai kebutuhan. Disamping itu nasabah juga akan mendapatkan asuransi jiwa syariah gratis,” kata Herry Hykmanto.

Pada kesempatan ini, Adira Finance (Danamon Grup) juga memperkenalkan produk berbasis syariah, yang baru saja di-launching pada bulan April lalu yaitu, Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah. Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah adalah produk penyaluran dana berdasarkan prinsip Murabahah (Jual Beli) dimana Adira Finance Syariah membiayai Paket Perjalanan Umrah yang dibutuhkan oleh konsumen.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan, produk baru Adira Finance Syariah ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama islam, untuk dapat melaksanakan ibadah Umrah dengan mudah dan cepat.

” Banyak keuntungan yang akan dirasakan oleh konsumen melalui produk ini, salah satunya konsumen tidak lagi perlu menunggu lama untuk dapat melaksanakan ibadah umrah, sesuai tagline pada produk ini, yaitu “berangkat duluan angsur belakangan”,” jelas Hafid.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Saing Pelaku UMKM, Pemkab Muara Enim Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Dia berharap hadirnya produk Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah ini, dapat mewujudkan mimpi seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah umrah, tanpa lagi khawatir dengan biaya. Cukup dengan melengkapi persyaratan pembiayaan paket umrah, anda dapat langsung berangkat melaksanakan ibadah umrah.

Tidak hanya itu, seluruh konsumen yang mengajukan produk Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah ini juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti; berkesempatan mendapatkan pembiayaan dengan margin 0%, angsuran ringan dengan margin yang sangat murah, berkesempatan mendapatkan down payment (DP) 0% (tanpa DP), proses mudah dan cepat, dapat memberangkatkan jamaah selain konsumen seperti orang tua, pasangan, serta anak kandung.

Seluruh konsumen sudah dapat mengajukan Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah sejak bulan Februari 2017.

“ Adira Finance berharap dengan seluruh kemudahan dan keuntungan yang didapatkan konsumen, pengalaman ibadah Umrah mereka akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan tidak terlupakan,” harapnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here