Sopir Tabrak Lari, Warga Larang Angkutan Batubara Melintas

Warga Desa Tanjung Serian menghadang angkutan batubara

Muara Enim, Kabarserasan.com – Angkutan truk batubara kembali meminta korban. Kali ini seorang warga Desa Tanjung Serian, Kecamatan kota Muara Enim , Kabupaten Muara Enim Eka Purnamasari (22) ditabrak truk batubara saat akan pulang sehabis membeli makanan untuk berbuka puasa, Minggu (28/5/2017) sore.

Mirisnya, sopir tersebut melarikan diri usai menabrak korban. Warga pun kesal dengan tindakan sopir angkutan batubara yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Sehingga warga kemudian melakukan aksi penyetopan angkutan batubara yang melintas di desa mereka.

” Saya bersama warga akan tetap melakukan penyetopan ini, sampai ada pertanggung jawaban dari pihak armada batubara atas apa yang menimpa adik saya,” kata Agus kakak korban kepada sejumlah awak media, Senin (29/05/2017).

Sementara itu Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasatlantas AKP Adik Listiyo mengatakan bahwa sampai saat ini pihak keluarga dan pengusaha angkutan batubara sedang melakuan pertemuaan.

“Benar, adanya penyetopan terhadap angkutan batu bara oleh warga. Namun saat ini antara transportir dan keluarga korban sedang melakukan pertemuaan dan negosiasi atas kejadiaan tersebut,” ujar Adik.

Adik berharap kedua belah pihak segera menemukan titik temu sehingga masalah tersebut cepat terselesaikan.

” Kita minta warga untuk untuk menahan diri agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” harap Adik.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here