Pedagang Durian Tewas Terlindas Dump Truk Muatan Pasir

Dump truk pasir yang tersungkur usai tabrak pedagang durian/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Sorang pedagang buah durian di pinggir Jalan Soekarno-Hatta, kawasan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Senin (29/05/2017) petang tewas terlindas mobil dumptruk pembawa pasir.

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian bermula ketika truk yang dikemudikan Darmoko (30) dari arah Panjang menuju ke arah Rajabasa , diduga mengalami rem blong, menabrak mobil pickup bermuatan buah durian yang sedang parkir, karena pemiliknya, John Feridansyah (28) memang berjualan durian di pinggir jalan itu.

Darmoko yang tak bisa mengendalikan kendaraannya, bukan saja menabrak mobil pickup tapi juga melindas John yang sudah berusaha menghindar tapi malah terlindas ban belakang, hingga pedagang durian itu tewas di tempat. Ada pun truk Darmoko langsung tersungkur ke parit.

“Iya itu si pedagang durian sudah berusaha menghindar, supaya tidak ikut ditabrak truk, tapi mungkin karena panic, ia malah dilindas ban truk itu” kata Nainggolan, saksi di tempat kejadian.

Polisi yang dating ke lokasi langsung mengamankan Darmoko. Sementara jasad John dijemput keluarganya dari rumah sakit, untuk dimakamkan. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here