Jual Sabu, Bibi dan Keponakan Diciduk Polisi

Bibi dan keponakan terlibat kasus narkoba

Merangin, Kabarserasan.com — Satresnarkoba Polres Merangin, Jambi menggerebek sebuah Toko bangunan di Desa Tiga Alur, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, Jambi.

Dalam penggerebekan tersebut polisi mengamankan seorang wanita Ega (36) yang merupakan pemilik toko dan Ilmadi (31) yang tak lain adalah keponakan Ega.

Keduanya digelandang ke Mapolres Merangin karena kedapatan menyimpan narkotika yang diduga sabu-sabu.

Selain mengamankan dua pengedar ini, petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa tujuh paket kecil berisi sabu dan satu paket sedang sabu.

Barang bukti lainnya, tiga plastik bening berisi sisa sabu, dua unit timbangan digital, dua unit handphone, satu buah pirex kaca dan beberapa barang bukti lainnya.

Penangkapan ini bermula ketika petugas Satresnarkoba mendapat informasi kalau toko bangunan milik Ega, sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Informasi ini lantas dikembangkan dengan mendatangi TKP, setelah tiba di TKP, dan dibantu oleh personel Polsek Sungai Manau petugas langsung melakukan penggerebekan.

Petugas pun menggeledah kesemua sudut toko bangunan tersebut, hingga ke kamar Ega. Di lokasi inilah aparat menemukan sejumlah barang bukti yang disimpan ditumpukan baju pelaku.

Cukup mendapatkan barang bukti, kemudian petugas mengamankan dua pengedar tersebut yang sudah lama menjadi target polisi selama ini.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Resnarkoba Iptu Sobri membenarkan telah diamankan dua pengedar tersebut.

“Dua pelaku pengedar sabu ini sudah menjadi target operasi petugas. Saat kita amankan pelaku, mereka sempat mengelak. Namun setelah kita temukan bukti sabu sekitar 1,6 gram dan peralatan lainnya pelaku pun mengakuinya,” katanya.

Sobri juga menjelaskan, kedua pelaku masih ditahan dan masih dikembangkan untuk mencari tahu dari mana barang haram ini diperoleh.

Atas perbuatannya ini Ega akan segera menyusul suaminya yang telah terlebih dahulu mendekam di Lapas Bangko juga karena kasus narkotika.
Penulis: Azhari
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here