Sopir Angkot Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Jenazah sopir angkot yang tewas membusuk/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Seorang pria—yang belakangan diketahui berprofesi sopir angkot di Kota Bandar Lampung, Rabu (24/05/2017) malam ditemukan tetangganya sudah tewas di kamar kontrakanya di Jalan Pulau Sebesi, Kecamatan Sukarame, Bandar lampung

Beberapa anggota keluarganya yang diberitahu tetangga, tidak tahan menahan kesedihan dan langsung menangis saat mereka melihat tubuh pria bernama Waluyo. Mereka bertangisan, karena tidak menyangka akhir hidup Waluyo demikian tragis.

Menurut Burlian, salah seorang tetangga, Waluyo yang berusia 50 tahun ini, sudah beberapa hari tidak mereka lihat. Namun kasus pembunuhan terungkap ketika dari dalam kamar kos Waluyo yang beberapa hari tertutup, tercium bau busuk.

“Karena curiga, beberapa tetangga kemudian memutuskan mendobrak pintu kamar kosnya dan mendapati tubuh korban sudah tergeletak kaku di lantai, dan sudah mengeluarkan bau tak sedap,” ujar Burlian, menjelaskan.

Hasil pemeriksaan singkat oleh polisi di tempat kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda Waluyo korban kekerasan fisik. Namun demikian, polisi menyatakan tetap akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam.

“Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan, seperti layaknya korban tewas karena dianiaya. Dan kalau melihat kondisinya, dugaan korban tewas sudah dua hari lalu,” ujar Kompol Muhamad Riza, Kapolsek Sukarame.

Menurut warga sekitar, korban sehari hari hidup seorang diri lingkungan mereka dan diperoleh informasi, ia sudah lama berpisah dengan isteri dan anaknya. Beberapa hari terakhir, Waluyo juga diketahui sedang sakit. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here