PNS Tewas Ditembak Dari Jarak Dekat

Jenazah korban penembakan dimakamkan keluarga/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Seorang pegawai Kantor Kelurahan Kuripan, Kecamatan Teluk Betung Barat, Bandar Lampung, tewas ditembak dari jarak dekat, oleh seorang pria pengemudi motor.

Berdasarkan informasi dari Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno, korban bernama Rismizar (44), seorang pegawai negeri sipil—kini ASN (Aparatur Sipil Negara). Korban, ditembak secara brutal pada Selasa malam di Jalan Raya ZA Pagar Alam, Kedaton, Bandar Lampung, oleh pengendara, mengenai mata hingga tembus ke bagian belakang kepala.

“Kami masih terus mengembangkan kasus ini. Pelaku penembakan sudah bisa kami tangkap tak lama setelah kejadian. Pemicu kejadian karena pelaku yang sedang membonceng motor kekasihnya, marah karena merasa kendaraannya disenggol mobil korban yang sedang membawa kerabatnya,” Sudjarno kepada media, Rabu (24/05/2017) di kantornya.

Sudjarno memastikan, senjata api yang digunakan pelaku adalah senjata api rakitan. Namun tetap berbahaya dan mematikan, apalagi pelaku melakukan penembakan dari jarak sangat dekat. Karena itu pihaknya sedang menelusuri dari mana asal didapat senjata api rakitan tersebut. Belakangan diketahui juga, pelaku yang masih dirahasiakan namanya ini, merupakan residivis kasus narkoba. (ano)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here